Pages

Rabu, 20 Agustus 2014

Wishful Wednesday [1]: Sabtu Bersama Bapak


Haloooo hari Rabu.... hihi, telat, ya ngucap halo-nya... harusnya tadi pagi.

Untuk pertama kalinya saya mau ikutan Wishful Wednesday, nih. Sejak dua minggu lalu, ada sebuah novel yang membayang-bayangi tiap langkah saya (saking pengennya0 *halah!*. Yaitu novel: Sabtu Bersama Bapak karya Aditya Mulya.

Nggak tau kenapa penasaran banget sama ni novel. Padahal saya belum pernah baca karya Mas Aditya ini. Emm, mungkin karna judulnya menarik, dan yang paling penting... saya baca banyaaakkk banget puja-puji buat novel ini. Pertama dari Mba Dhila BBI, yang bilang novel ini bagus banget di chatt grup WA. Trus makin pengen waktu baca pendapatnya Mba Primadita tentang Sabtu Bersama Bapak.

"Buku ini saya rekomendasikan untuk setiap lelaki yang (ingin, atau sedang) belajar mendewasakan diri. Seriously, it's not a kind of book that makes you feel less manly but otherwise, it gonna makes you understand how to be a real gentleman.

Buku ini saya rekomendasikan untuk setiap perempuan yang ingin memahami hal-hal yang bermakna dalam kehidupan, namun dari sudut pandang lelaki. Bagaimana pria memandang cinta, perjuangan hidup, dan menjadi berarti bagi orang-orang terpenting di kehidupannya." (Primadita)

Hari minggu kemarin saya udah coba nyari sih ke Gramedia Kudus, tapi stocknya lagi kosong :(. Gramedia Kudus emang kecil sih, nggak terlalu lengkap. Tapi kabar bahagianya, diskon 10% all item - setiap waktu :)))
Trus sama mas-mas pegawainya saya disarankan pesen aja, biar nanti bisa dibawakan dari Gramedia Semarang. Trus saya pesen deh. Kemarin saya dapet sms yang mengabarkan pesenan saya udah datang. Yeyyy!! Tapi tetep aja saya baru bisa ambil paling cepet weekend ini.

Lalu, apa Wish-mu di hari Rabu ini?? :)

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. wah iya saya juga pengin buku ini :D smoga terkabuul

    BalasHapus
  2. nunggu reviewmu ya, Ca. :D aku penasaran ama buku ini, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduhh mbakkk... baguuss... bikin merenung, senyum, nangis :)))
      semoga minggu ini sempet nulis reviewnya...

      Hapus
  3. Aku juga pengen baca buku ini... T-T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca kaaang... kang opan bisa belajar dr sosok Chakra sepertinya :)))

      Hapus